-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Harga Laptop Lenovo Legion y530 dan Spesifikasi Gaming

Harga Laptop Lenovo Legion y530 dan Spesifikasi Gaming - Laptop gaming dengan penampilan baru ini bolrh di di bilang paling ekonomis tetapi mempunya spesifikasi yang sangat tinggi. Saat ini Laptop gaming yang tebal sudah bukan zamannya lagi, inilah saatnya Anda memiliki laptop dengan spesifikasi tinggi yang bernilai, bergaya namun tetap kuat.
Laptop Lenovo Legiaon y530 memiliki ukuran ketebalan 24 mm dan berat 2.3 kg, Selain itu juga laptop Lenovo Legion Y530 didesain ulang untuk memberikan keseimbangan antara performa gaming yang epik dan portabilitas yang praktis sehingga lebih nyaman di gunakan.

Ulasan secara detail mengenai spesifikasi dan fitur yang ada pada Laptop  Lenovo Legion y530 adalah sebagai berikut :

Fitur  Lenovo Legion y530

  • Memberikan pengaman gaming dengan teknologi canggih

Dengan bezel tipis, Y530 memasukkan lebih dari 2 juta pixel ke dalam display FHD 15 inci yang hampir tanpa tepian. Digabungkan dengan refresh rate hingga 144 Hz, brightness 300 nits, dan layar IPS Antiglare, laptop ini menghidupkan game kesukaan Anda untuk pengalaman gaming yang menyatu di mana pun.  
  • Didesain untuk masa depan

Y530 dilengkapi dengan Intel’s generasi ke-8 yang berperforma tinggi Intel® Core™ prosesor mobile, memberikan performa on-the-go terbaik dengan dukungan untuk Intel teknologi; dioptimalkan untuk gaming, dengan fitur hingga enam core dan 12 thread untuk gaming canggih dan kreasi konten profesional.
  • Grafis yang penting untuk tiap gamer

Y530 adalah perangkat gaming sesungguhnya, diperkuat oleh NVIDIA Pascal, arsitektur GPI paling canggih yang pernah diciptakan. GPU canggih ini adalah gaming rig yang sebenarnya, didukung oleh NVIDIA & reg; Pascal & trade; - Arsitektur GPU tercanggih yang pernah dibuat. GPU canggih ini meningkatkan kinerja dalam definisi tinggi dan mendukung fitur DirectX12 untuk menghadirkan gim super cepat, halus, dan hemat daya. Y530 dilengkapi dengan NVIDIA & reg yang lebih inovatif; teknologi siap game yang memungkinkan Anda mengalami judul terbaru dalam kemuliaan mendalam sepenuhnya.
  • More muscle per millimeter

Keahlian ahli melampaui desain. Y530 mewakili kulminasi ribuan jam teknik untuk menghadirkan laptop yang kuat dan tipis. Menggabungkan memori DDR4, penyimpanan PCIe SSD, dan banyak lagi, teknisi kami menggabungkan keahlian mereka dalam baterai, penempatan I / O, termal, dan desain motherboard untuk mengemas perangkat keras terbaik ke dalam satu laptop gaming yang kuat. 
  • Key presisi untuk perintah presisi

Keyboard Anda adalah hal pertama dan terakhir yang akan Anda sentuh saat sesi permainan yang serius, jadi detailnya penting. Y530 menghadirkan keyboard dan nomor pad yang penuh warna, putih-lampu latar, dan respons tinggi dengan tombol perjalanan 1,7 mm, untuk pengalaman bermain yang paling ergonomis dan nyaman. 
  • Run silent, run cool

Panas, merupakan penghambat kinerja gaming, bukan suatu masalah dengan remestered Y530 . fitur sistem termah dual-channel, menawarkan banyak manfaat: CPU individual dan pendingin GPU, untuk temperatur sistem yang lebih dingin; empat ventilasi termal untuk meningkatkan aliran udara: dan 70 bilah kipas induvidual per saluran untuk mengurangi gangguan sistem. 
  • Dapatkan lebih banyak hiburan

Dolby Audio™ Energi premium memberikan hiburan untuk anda dengan suara yang keras, secara dinamis menyesuaikan audio untuk memberikan kualitas home theater untuk memberikan hiburan anda.
  • Konektivitas penuh

Fitur Y530 cocok dengan paralel dan konektor; masuk dengan perangkat eksternal dan pelengkap lainnya, memudahkan pengisian serta laptop yang aman dengan mengikuti, seperti yang terlihat diatas:
  1. USB Type-C port
  2. Mini DP port
  3. USB 3.0 port
  4. HDMI port
  5. RJ-45 port
  6. AC adaptor port
  7. Kensington Lock slot

Spesifikasi Laptop Lenovo Legion y530

Prosesor : Intel generasi ke-8®Core™ i7-8750H
Sistem Operasi : Windows 10 Home
Display : 15.6" FHD (1920 x 1080) IPS (hingga 144 Hz, 300 nits)
Grafis : NVIDIA®GeForce®GTX 1050, NVIDIA®GeForce®GTX 1050 Ti
Baterai : 52.5 WHr
Memori : Hingga 32 GB DDR4 2666 MHz
Storage : Hingga 512 GB PCIe SSD    Hingga 2 TB HDD Intel® Optane™-Ready
Audio : Harman®speaker dengan Dolby Audio™
Ports : 3 USB 3.1 Type-A, USB 3.1 Type-C, Mini DisplayPort 1.4, HDMI 2.0, RJ-45, Audio combo jack, lubang NOVO
Konektivitas :WiFi 2x2 AC + Bluetooth®4.2,  WiFi 1x1 AC + Bluetooth®5
Dimensi (W x D x H):14.37" x 10.24" x 0.95" (365 mm x 260 mm x 24.2 mm)
Berat: Mulai dari 2.3 kg

Harga Laptop Lenovo Legion y530 

Untuk harga Laptop Lenovo Legion y530 di Indonesia di bandrol kisaran 14.juta - 19 juta
Disqus Comments

Popular Post