-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645 dan HARGA Terbaru 2019

Info yang Anda butuhkan yaitu mengenai Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645 dan HARGA Terbaru 2019. Berikut kami uraikan artikel yang berkaitan dengan Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645 HARGA dan juga beberapa iklan yang dapat Anda jadikan sebagai salah satu referensi dan perbandingan, serta untuk membantu website ini agar dapat terus berjalan memberi informasi bagi Anda semua.

Cekinlaptop selalu berusaha memberi info yang berkenaan dengan data dan pencarian yang Anda cari. Namun bukan hanya Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645 dan HARGA Terbaru 2019, blog ini menggambarkan Review, Spesifikasi, dan Harga Laptop, ASUS, Lenovo, HP, Acer, Dell, TOSHIBA, Apple, Samsung, Sony, Axioo, MSI, FUJITSU, Razer, Xiaomi, Zyrex, Microsoft, AVITA, Google, GIGABYTE, BenQ, Advan, Wearnes, LG, BYON, Aorus, xenom, Chuwi, HUAWEI, AEDUPAC, SPC Mobile, eMachines, HONOR, FORSA, Nexstgo, MAXTRON, serta informasi seputar notebook menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Temukan informasi mengenai  Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645 dan HARGA Terbaru 2019 ! Nah, disini Anda bisa menemukan berbagai info tentang laptop terbaru 2019, harga terbaru, harga notebook, dan lain sebagainya. Silahkan Anda lihat beberapa artikel di bawah ini, mungkin cocok dengan pencarian Anda. Namun jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari, Anda bisa melakukan request artikel ke halaman kontak. Oh iya, Anda juga bisa membaca artikel yang lainnya.

Selain artikel Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645 dan HARGA Terbaru 2019 yang Anda cari, Anda juga bisa menemukan banyak artikel mengenai harga laptop, laptop terbaru, review notebook terbaru, dan lain sebagainya di blog spesifikasi dan harga laptop terbaru 2019 ini. Oke, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi Anda..

Berikut ini adalah tentang  Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645 dan HARGA Terbaru 2019

Kelebihan dan keunggulan TOSHIBA Satellite l645 2019

TOSHIBA Satellite l645 merupakan Laptop yang memiliki desain yang kompak dengan bentuk dinamis. Laptop ini sudah didukung dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk penggunaan bisnis di kantor. Didukung dengan prosesor AMD, Intel corei3, Intel Core i5, laptop ini terbukti yang mumpuni menyelesaikan setiap tugas dengan cepat namun dengan harga terjangkau. Hadir dengan desain yang elegan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Spesifikasi yang di miliki TOSHIBA Satellite l645 cukup tinggi, besar memori RAM 2GB dan 8 GB dengan type DDR3 ini memiliki kecepatan yang optimal serta penyimpanan HDD 320GB, 500GB sehingga akan lebih leluasa menyimpan data. Layar Monitor 14 inc menjadikan laptop ini sangat mudah untuk di bawa kemana saja dan sangat ringan. Lengkap dengan brbagai konektifitas seperti HDMI, USB 2.0 Bluethooth, Esata, Camera memudahkan anda dalam menyelesaikan pekerjaan dan berinteraktif dengan hardware lain. TOSHIBA Satellite l645 ini tersedia dengan OS windows 7, dan DOS.

Spesifikasi TOSHIBA Satellite l645

  • Tipe Notebook
  • CPU AMD , Core i3 , Core i5
  • Model Prosesor AMD P860
  • Kecepatan Prosesor 2.0GHz
  • RAM 2GB , 8GB
  • Tipe Memori DDR3
  • HDD 320GB , 500GB Kecepatan Rotasi 5400 rpm
  • Ukuran Layar 14inches
  • Network WiFi 802.11b/g/n,802.11a/b/g
  • Konektifitas Konektifitas HDMI , USB2.0 , Bluetooth , eSATA , Camera
  • Software OS Windows 7 , DOS
Harga  Laptop TOSHIBA Satellite l645
Di Indonesia laptop ini di bandor dengan harga kisaran Rp. 2 jutaan - Rp. 3 Jutaan
Disqus Comments

Popular Post