-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Kelebihan dan Kekurangan Asus x441m - Spesifikasi Harga 2020

Kelebihan dan Kekurangan Asus x441m, Spesifikasi Harga 2020 - Membeli laptop untuk mendukung kebutuhan pekerjaan harian Anda memang membutuhkan pengetahun yang cukup agar tidak salah memebeli. Banyak kalangan pembisnis saat ini yang membeli laptop tidak sesuai dengan krateria yang di butuhkan karena kurang pengetahuan. Asus selalu memiliki solusi untuk memenuhi kebutuhan komputerisasi yang sesuai dengan krateria yang di inginkan para konsumen.
Beberapa waktu lalu Asus kembali meluncurkan Asus Seri X441M yang me nawarkan spesifikasi handal dan cukup memenuhi semua kebutuhan pekerjaan harian Anda.  Laptop ASUS X441 Series sengaja dirancang untuk memberikan Anda perubahan dalam pekerjaan komputerisasi yang benar-benar imersif pengalaman multimedia. Dengan mengusung prosesor Celeron® N4000, dan grafis Intel HD, serta eksklusif Audio SonicMaster yang menggabungkan teknologi ICEpower. Seri ASUS X441 memberi Anda audiovisual yang sangat luar biasa.

Penjelasan Spesifikasi Asus X441M

Kelebihan Asus X441

Desain Asus X441

Dirancang untuk komputasi harian pekerjaan, ASUS X441 Series yang tersedia dengan varian warna di Silver Gradient, Black, White, dan Red; dan fitur elegan yang mengkilap, dengan finishing premium brushed-metal-effect. Laptop ASUS X441 Series ini sangat stylish karena hadir dalam banyak warna yang ekspresif dan hasil akhir bertekstur untuk memastikan Anda Lebih baik dari lainnya.

Performance Asus X441

Uncompromising performance

Laptop ASUS X441 didukung oleh prosesor Celeron® N4000, grafis Intel HD dengan RAM hingga 8GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB). ASUS X441 sudah terinstal dengan Windows 10 Home, jadi ini sudah siap untuk semua komputasi tugas dan hiburan harian Anda. Untuk penyimpanan, Anda dapat menggunakan hard disk dengan kapasitas hingga 1TB yang telah disediakan.

MultiMedia Asus X441

Laptop ASUS X441M Series dirancang untuk memberi Anda pengalaman multimedia yang imersif. Teknologi eksklusif ASUS seperti SonicMaster audio, menggabungkan teknologi ICEpower®, ASUS Splendid, dan ASUS Tru2Life Video membuat film dan musik Anda menjadi hidup.

SonicMaster Laptop ASUS X441

Incredible ASUS SonicMaster audio

Audio ASUS SonicMaster, yang menggabungkan teknologi ICEpower®, memberi Laptop ASUS X441 Series pengiriman suara sejernih kristal. ASUS X441 Laptop seri memiliki speaker 3W dengan bilik suara 24cc, dan desain saluran transmisi khusus untuk memperkaya, menyediakan bass yang mendalam dan vokal yang berbeda. Di atas itu, mereka siap untuk memberi Anda dialog yang lebih jelas dan suara surround yang hidup.

Audio Wizard Laptop ASUS X441

AudioWizard-optimized tuning

ASUS AudioWizard memberi Anda lima preset audio (Musik, Film, Game, Speech, dan Rekaman) sehingga Anda mendapatkan pengaturan terbaik untuk apa pun yang kamu lakukan. Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka melalui antarmuka AudioWizard yang sederhana dan intuitif.

Tru2Life Video Laptop ASUS X441

Pixel-perfect video, always!

Teknologi ASUS Tru2Life Video membuat video Anda tampak luar biasa. Merupakan teknologi yang cerdas dalam mengoptimalkan setiap piksel dalam frame video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga Anda akan menikmati kualitas gambar yang terbaik - setiap saat

Eye Care Laptop ASUS X441

Protect Your Eyes with ASUS Eye Care

Kebanyakan panel LED memancarkan cahaya biru - penyebab utama degenerasi macular dan masalah retina. Mode ASUS Eye Care secara efektif mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33% untuk membuat pembacaan nyaman,dan untuk melindungi Anda dari potensi kelelahan mata dan penyakit lainnya.

IO port Laptop ASUS X441

Faster and easier connections with USB Type-C

Laptop ASUS X441 Series memberi Anda beragam konektivitas pilihan yang termasuk USB 3.0 Tipe-C, HDMI dan port VGA, 3-in-1 Pembaca kartu SD / SDHC / SDXC, dan lainnya untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai periferal dan perangkat. Port USB Type-C yang dapat dibalik memastikan koneksi yang tepat setiap waktu, sisi kanan ke atas, atau terbalik turun. Ini juga memberi Anda kecepatan transmisi data hingga 5Gbps - hampir 10 kali lipat dari USB 2.0. Sekarang Anda dapat mentransfer foto, musik, dan bahkan file video besar dalam waktu singkat - Mentransfer film dengan ukuran file 2GB membutuhkan kurang dari dua detik..

Input Laptop ASUS X441

Easy input

Laptop ASUS X441 Series menggunakan teknologi keyboard dan touchpad terbaru. Nikmati penekanan tombol yang responsif dan touchpad yang tepat sasaran dengan teknologi penolakan telapak tangan untuk pengalaman input terbaik.

A superb typing feel

Keyboard chiclet satu bagian berukuran penuh memberikan kenyamanan pengalaman mengetik. Sebuah perakitan belakang yang ditingkatkan menyediakan key travel 2.3mm dan float kunci minimal untuk penekanan tombol lebih solid dan responsif.

Larger and smarter touchpad

Touchpad lebih besar dengan ukuran 106mm x 74mm tersedia pada ASUS X441 Series dengan fitur penolakan telapak tangan yang membedakan antara aktual ujung jari dan telapak tangan untuk mencegah gerakan kursor yang tidak disengaja.

Battery Life

Long-lasting SuperBatt battery

Laptop ASUS X441 Series memiliki fitur baterai SuperBatt yang memberi Anda kesempatan hingga 700 siklus pengisian daya - 3 kali masa pakai baterai standar.

Details Spesifikasi Laptop ASUS X441

Processor Type 1.10 GHz - 2.70 GHz, 4 MB
Processor Onboard Intel Pentium Silver N5000
Standard Memory 4GB DDR4
Display Size 14 Inch
Audio Type Integrated
Speakers Type Integrated
Hard Drive Type HDD 1TB
Keyboard Type Standard Keyboard
Card Reader Provided Yes
Interface Provided 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port
1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1)
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x AC adapter plug
1 x SD Card Slot

Harga  Laptop ASUS X441

Laptop Asus Seri X441 ini di bandrol dengan harga kisaran Rp. 3,5 juta - Rp. 4,2 Jura
Kekurangan Laptop ASUS X441 :Sedikit kekurangan Asus X441 ini yaitu masih menggunakan prosessor Celeron
Itulah Kelebihan dan Kekurangan Asus x441m - Spesifikasi Harga 2020 yang bisa cekinlaptop berikan semoga bisa bermanfaat untuk Anda.
Disqus Comments

Popular Post