-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

3 laptop paling populer harga di bawah 2 jutaan

Laptop paling populer harga di bawah 2 jutaan - Keterbatasan keuangan untuk membeli sebuah laptop tidaklah menjadi penghalang bagi Anda yang ingin memiiki laptop baru. Harga laptop di bawah 2 jutaan ternyata sampai saat ini masih tetap populer untuk di cari karena harga laptop di bawah 2 juta memang sangar murah sekali. Buat Anda yang ingin membeli laptop harga 2 jutaan tidak perlu ragu untuk membelinya karena meskipun harga nya terbilang sangat murah tetapi 3 laptop di bawah 2 juta ini memiliki spesifikasi nya cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan kerja Anda.

3 laptop paling populer harga di bawah 2 jutaan


ASUS Chromebook C201

Asus merupakan brand cukup terkenal kini kembali meluncurkan produk terbarunya dengan mengusung prosesor Rockchip berbasis ARM, Hal ini bertujuan untuk prsmemperkuat pasar Chromebooknya  di Indonesia.

Asus Chromebook C201 Hadir dengan prosesor Rockchip RK3288 ARM Cortex-A17 Quad Core dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dan juga kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB sehingga tetap stabil dalam proses pengolahan data yang di terima. Dengan dilengkapi layar yang berukuran kecil yaitu 11.6 Inci serta resolusi Full HD 1366 x 768 Piksel menjadikan laptop ini banyak pemintanya. ASUS Chromebook C201 ini di klaim dapat bertahan hingga 13 jam dalam pemakaian normal.

Masalah desain tidak kalah menariknya karena di desain khusus agar dapat dibawa bepergian dengan nyaman tanpa harus membebani penggunanya, dan pernagkat ini pun sangat nyaman ketika digunakan untuk mengetik dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini dikarenakan desain keyboard dan Touchpadnya yang di desain luas dan responsif.

HP Joy 2 14-CM0091AU


HP memperkenalkan Notebook HP JOY 2, perangkat notebook harian yang hadir dengan harga terjangkau dan fitur yang tercipta khusus untuk kebutuhan Anda. Dapatkan semua kecanggihan yang Anda butuhkan dalam perangkat notebook dari brand terpercaya HP. Menggunakan material berkualitas yang ramah lingkungan serta teruji ketahanannya, dengan desain detail khas dari HP, sehingga menghasilkan kesempurnaan produk untuk kenyamanan Anda.

Immersive Display View

Dengan tampilan yang memukau, layar HD yang tajam memungkinkan Anda untuk menikmati foto, video dan halaman yang Anda favoritkan secara detail. Dukungan layar berukuran 14 inci diagonal HD SVA BrightView WLED, serta resolusi piksel menawan yang mampu menghasilkan warna dan ketajaman jauh lebih baik. Kartu grafis dari AMD Radeon 3, menjamin kualitas visual yang lebih mulus dan no lag, memberikan Anda kenyamanan saat Anda sedang bermain game, menjalankan semua misi secepat yang Anda inginkan.


Samsung XE500T1C-H01ID


Merek Samsung siapa yang tidak kenal ? Berbagai produk keluaran samsung sudah sangat terkenal.Produk keluaran samsung terkenal dengan kualitas yang bagus.Kali ini yang akan kita bahas adalah Laptop Samsung Ativ SmartPC XE500T1C-H01ID/H02ID.Laptop ini tentunya mempunyai kualitas yang bagus juga,Laptop ini memiliki layar berukuran 11,6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel,aspek rasio 16:9 dan tingkat kecerahan 400 nit.Dengan layar kualitas HD sehingga saat anda menonton video dan main game gambarnya lebih cerah dan tajam.

Laptop Samsung Ativ SmartPC XE500T1C-H01ID/H02ID juga memiliki kemampuan multi-touch,layar merespon multi-sentuhan dengan 10 jari,baik digunakan untuk memutar gambar,atau menggeser layar.Juga dibekali dengan Intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8 GHz, memori DDR2 2 GB RAM serta memori grafis Intel GMA yang memungkinkan Anda dengan mudah untuk melakukan multitasking.Dan Dilengkapi dengan memori penyimpanan 64 GB SSD memberikan ruang yang cukup luas untuk menyimpan data-data pribadi penting anda.
Disqus Comments

Popular Post