-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Spesifikasi dan Harga ASUS X441MA-GA011T Memiliki Beragam Performa Handal

Spesifikasi dan Harga ASUS X441MA-GA011T - Asus terus berusaha menaikan pangsa pasar nya dengan menghadirkan Notebook dengan seri X441, yang mempunyai berbagai performa handal yang lebih optimal dengan harga yang cukup murah. Spesifikasi ASUS X441 menggabungkan kekuatan hardware yang sangat cepat dengan tampilan notebook yang ergonomis dan juga stylish. Asus seri X441 ini di usung dengan prosesor Intel Celeron, untuk mengerjakan semua perintah input pengguna. untuk kebutuhan grafis asus X441 dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics, yang mampu memberikan visual yang lebih bagus saat Anda menggunakan notebook Anda untuk bekerja maupun untuk bermain game.

Designed for Immersive Entertainment

Notebook Asus X441 series sengaja dirancang agar bisa memberikan pengalaman multimedia yang imersif. Ditambah dengan Asus Tru2Life video yang menjadikan visual Anda menonton film lebih nyata sesuai aslinya, dengan kualitas suara yang super jernih. ASUS X441 juga sangat nyaman untuk penggunaan harian, asus hadir dengan warna-warna yang ekspresif dan tekstur yang memastikan Anda makin stylish. Sentuhan akhir yang mengkilap dan premium brusher-metal yang elegan.
Spesifikasi Asus Vivobook pro F560UD 

Uncompromising Performance

Notebook cocok untuk rutinitas komputasi dan hiburan sehari-hari yang dipersembahkan oleh Asus. Didukung oleh prosesor Intel Celeron N4000. Menggunakan RAM SDRAM dengan kapasitas 4GB yang akan mumpuni setiap perintah komputasi Anda. Kartu grafis Intel HD Graphics akan mendukung semua kinerja visual dengen sangat halus, memberikan visual bermain game yang hebat dan memukau, khusus untuk Anda. Tidak lupa koneksi Wi-Fi 802.11ac untuk performa internet yang super cepat.
Harga Laptop Lenovo Yoga 730 dan Spesifikasi
Incredible ASUS SonicMaster Audio

Asus tidak hanya mengembangkan performa prosesor dan desainnya saja. Asus membekali notebooknya dengan Asus SonicMaster, mengkombinasikan teknologi ICEpower dengan segala perangkat dan penyetelan audio yang dirancang dengan tujuan memberi Anda pengalaman audio terbaik. Amplifier, speaker besar 3W dan ruang resonansi memastikan pengiriman audio yang kuat dan bass yang lebih mendalam. Pengolahan sinyal tambahan dan penyetelan membantu memperbaiki rincian singkat, menyaring suara dan meningkatkan kejernihan audio, sehingga Anda benar-benar merasakan suara yang mendalam.
Asus Vivobook s15 Spesifikasi dan Harga
Protect Your Eyes with ASUS Eye Care

Kebanyakan panel LED yang ada saat ini masih memancarkan cahaya biru, yang merupakan penyebab utama degenerasi makula dan masalah utama retina Anda. Asus menyematkan Eye Care efektif mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33% untuk menjadikan mata Anda membaca jauh lebih nyaman dan akan melindungi Anda dari potensi kelelahan mata dan penyakit mata meski Anda telah menatap layar dalam waktu yang lama.

Spesifikasi ASUS X441

  • Processor : Intel Celeron N4000 Processor (4M Cache, up to 2.6 GHz)
  • RAM : 4GB DDR4 2133 MHz
  • HDD : 1TB (5400 rpm)
  • ODD : DVD Super Multi
  • Graphic Card : Intel HD Graphics
  • Display : 14.0" HD (1366x768)
  • Wireless : WIFI
  • Bluetooth : Bluetooth 4.0
  • OS : Windows 10 (64bit)
  • Camera : VGA Web Camera

Harga ASUS X441 

Dibandrol kisaran harga Rp 4 jutaan - Rp. 4,8 jutaan tetap menjadi pilihan karena harga cukup murah.

Kesimpulan
ASUS X441 selain harga terjangkau dengan performa yang handal sudah bisa di gunakan untuk berbagai aktivitas harian Anda dan juga sebagai hiburan multimedia untuk keluarga.
Disqus Comments

Popular Post