-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Spesifikasi Asus x555dg Prosesor AMD APU A10 Harga Murah Terbaru

Spesifikasi lengkap dan harga ASUS X555DG terbaru. - ASUS terbaru kembali mengeluarkan seri ASUS  X555DG yang mempunyai ciri khas desain pada seri ASUS seri X lainnya yaitu dengan layar sebesar 5.6 inc 16:9 HD (1366×768)  dengan dimensi 38.2 x 25.6 x 2.58 cm (WxDxH) sehingga membuat mata menjadi nyaman pada saat menggunakannya tanpa takut terjadi mata sakit. Desain  Selain desain yang klasik tak lekang waktu, pada Notebook ini diperuntukan bagi anda yang membutuhkan mobilitas tinggi dengan ketahanan dari laptop yang bagus serta untuk anda para pencari hiburan pada sebuah komputer.

ASUS X555DG merupakan notebook dengan desain yang sangat elegan. Finishing pada bagian cover notebook ini dibuat dengan mengadopsi teknik spun line atau goresan melingkar dengan tampilan glossy. Teknik tersebut meninggalkan kesan yang mendalam pada X555DG berupa keindahan dan keanggunan. Masuk pada tubuh bagian dalam, desain pada area palm rest dibalut dengan warna putih mengkilap menyerupai perak. Adapula penggunaan garis-garis halus seperti rambut yang menimbulkan kesan eksentris pada perangkat yang memiliki bobot ringan, hanya 2,2Kg tersebut dengan layar yang besar.

Aneka macam teknologi canggih itu dihadirkan demi menyediakan pengalaman penggunaan terbaik serta menjamin kepuasan maksimal. Kali ini, ASUS telah menanamkan berbagai kumpulan teknologi canggih dari AMD yang tersedia di pasar dalam produk terbarunya yakni ASUS X555DG. Notebook ini hadir dari lini mainstream yang dipersiapkan untuk menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari pengguna komputer masa kini yang membutuhkan notebook dengan berbagai teknologi jempolan di dalamnya. Namun demikian, notebook ini juga punya performa gaming yang mumpuni.

baca juga
Daftar Harga Laptop Notebook Axioo Terbaru 2019
Spesifikasi Laptop Asus x441n dan Harga
6 Daftar Laptop CPU Core i5 ASUS Harga Murah
 
ASUS X555DG mempunyai tampilan khas ala laptop ASUS yang mengusung desain slim, hot dan fantastik. Alur yang melingkar di sekitar logonya sangat menarik dan enak untuk dipandang. Lihat saja jika kalian memantulkan cahaya pada bodi laptop ASUS X555DG ini, akan terlihat ada cahaya melingkar di sekitaran logo. Hal ini yang membuat desain laptop ASUS terlihat unik dari laptop keluaran vendor lain. Beranjak ke segi keyboard, laptop ASUS X555DG ini punya landasan terbuat dari aluminium yang dapat menyerap panas dengan baik. ( Baca  :  Tips Membersihkan Keyboard Agar Tetap Kinclong ). Grip di sekitar keyboard yang terdiri dari pola titik -- titik juga membantu dalam segi estetika dan fungsi anti  -slip yang mantap. Jadi pas kalian ngetik jadi enggak salah deh.


Pada Notebook ASUS X555DG terbaru ini memilik Kinerja Terhebat dan Menghadirkan pengalaman komputasi tanpa hambatan. Notebook ASUS  X555YI syarat dengan kemewehanan. Laptop ini  merupakan notebook sempurna untuk kerja dan hiburan. Desain kokoh dan stylish-nya dikombinasikan dengan prosesor AMD® APU A10-8700P/FX-8800P Processor , Ram Onboard sebesar 4 GB dan kartu grafis dari AMD dengan seri AMD Radeon™ R8 M350DX 0 sehingga dapat mengeluarkan tenaga yang powerful  dan disertai juga  teknologi Sonic Master untuk menghadirkan suara terbaik yang dihasilkan oleh laptop ini.

Di notebook pada umumnya, semua frekuensi sara dihasilkan dari speaker kecil. Ini menghasilkan suara yang datang dari sumber tunggal dan minim kekhasan. Seperti di jajaran notebook ASUS lain, X Series hadir mengemas teknologi SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menghadirkan suara terbaik untuk Anda. Nikmati pengalaman mendengarkan nuansa instrumen dengan suara omnidireksional menggunakan ASUS  X555DG Series..

Untuk spesifikasinya dapat dilihat dibawah ini.

Spesifikasi Asus x555dg


Spesifikasi ASUS X555DG dan harga

Ukuran (L x W x H cm) 38.2 x 25.6 x 2.58 cm
Tipe Grafis AMD Radeon R6 VRAM 2 GB DDR3
Ukuran Layar 15.6″ Full HD
Tipe Layar Layar TFT LCD dengan LED backlight
Resolusi Layar 1366 x 768 pixel
OS DOS
CPU AMD APU A10-8700P Quad-Core 1.8 Ghz up to 3.2 GHz
Memori/RAM 4 GB DDR3 up to 8 GB
Drive Optik DVD-RW
Touch Screen Tidak
Harddisk 1TB 5400 RPM
Koneksi WiFi
Kamera Web Camera
HDMI Ya
Slot 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port
2 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
Baterai 2 Cells 37 Whrs
Berat 2.2 kg

Harga Asus X555DG

Harga Baru: Rp. 7.300.000,-
Harga Bekas :-
Secara tidak langsung kinerja pada laptop bergantung pada ukuran memori yang terpasang. Mungkin secara teknik memang ukuran memori laptop sama sekali tidak mempengaruhi performa prosesor. Namun, dapat dipastikan jika ukuran memori yang besar dapat membuat kegiatan multitasking dalam sebuah laptop jadi terasa lebih nyaman. Untuk laptop yang hanya digunakan dalam mengolah dokumen, sebaiknya pilih laptop dengan ukuran memori kurang dari 1 GB 2 sampai GB. Jika menginkan laptop yang cepat saat membuka aplikasi berat, pilihlah laptop yang mempunyai ukuran memori sekitar 4 GB sampai 8 GB. Laptop dengan ukuran memori lebih dari 8 GB biasanya ditujukan untuk para professional yang membutuhkan kecepatan serta ketepatan waktu.

Pengguna dapat menambahkan RAM pada slot yang mudah dibuka pada bagian bawah laptop sebagai tempat memasang memori atau RAM tambahan. Anda tidak perlu meminta bantuan pihak yang lebih ahli karena slot mudah untuk dibuka menggunakan obeng.

Sedangkan grafis atau GPU yang kedua pada laptop X555DG-XX165D besutan Asus ini adalah AMD Radeon R7 terintegrasi yang mengandalkan 512 shader core berteknologi GCN dengan kecepatan 800MHz. Serta ditandemkan dengan grafis AMD Radeon R8 350DX yang mengusung 384 shader core berteknologi GCN dengan kecepatan 955MHz.


ASUS mengusung seri ASUS  X555DG yang mempunyai ciri khas desain pada seri ASUS seri X lainnya yaitu dengan layar sebesar 5.6″ 16:9 HD (1366×768)  dengan dimensi 38.2 x 25.6 x 2.58 cm (WxDxH) sehingga membuat mata menjadi nyaman pada saat menggunakannya tanpa takut terjadi mata sakit. Desain  Selain desain yang klasik tak lekang waktu, pada Notebook ini diperuntukan bagi anda yang membutuhkan mobilitas tinggi dengan ketahanan dari laptop yang bagus serta untuk anda para pencari hiburan pada sebuah komputer.

ASUS X555DG merupakan notebook dengan desain yang sangat elegan. Finishing pada bagian cover notebook ini dibuat dengan mengadopsi teknik spun line atau goresan melingkar dengan tampilan glossy. Teknik tersebut meninggalkan kesan yang mendalam pada X555DG berupa keindahan dan keanggunan. Masuk pada tubuh bagian dalam, desain pada area palm rest dibalut dengan warna putih mengkilap menyerupai perak. Adapula penggunaan garis-garis halus seperti rambut yang menimbulkan kesan eksentris pada perangkat yang memiliki bobot ringan, hanya 2,2Kg tersebut dengan layar yang besar.


Disqus Comments

Popular Post