-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Harga Asus tuf fx505 Paling Murah Untuk Gaming dan Spesifikasi Terbaru 2019

Asus tuf fx505 - Asus kembali meluncurkan laptop gaming terbaru seri ASUS TUF Gaming FX505 yang merupakan laptop dengan sistem operasi Windows 10 yang memiliki kekapuan yang sangat cepat dan ketahanan di atas standar. Pendingain atau cooling yang di gunakan pada laptop Asus tuf fx505 telah dipatenkan, dengan pendingan Anti-Dust Cooling (ADC) menjamin performa akan tetap stabil. Selain itu juga suara surround 7.1-channel yang dihasilkan akan lebih nyata. Yang paling penting laptop asus tuf fx505 ini hadir hadir dengan harga yang masih terjangkau semua kalangan pecinta gaming.

UNLIMITED DESIGN, UNLIMITED RESPONSIBILITY
Desain ASUS TUF Gaming FX505 terlihat sangat berbeda bila di bandingkan dengan laptop gaming lainnya. Tidak seperti laptop gaming seperti biasa asus TUF FX505 melebihi ekspektasi, perangkat keras lain yang mengesankan. Asus fx505 di rancang dengan chassis secara kompak dan agresif yang sangat kuat dan tangguh

Desain keyboard FX505terinsfirasi dari desktop gaming dengan tombol RGB-backlit memiliki grup kunci WASD yang disorot, dan teknologi Overstroke untuk kontrol yang sangat cepat dan tepat.

bagian pada layar asus tuf fx505 ini di desain dengan NanoEdge IPS-level mutakhir 144Hz dan desain panel Thin Bezel , yang telah teruji dengan tes MIL-STD-810G, FX505 memberikan pengalaman bermain imersif tak terkira!

TOUGH BEYOND STANDARD
Menggunakan semangat dari brand TUF dan di desain untuk menaklukkan tantangan dari musuh Anda, FX505 merupakan laptop TUF pertama yang ringan serta durabilitas yang sangat luar biasa. Powerful, portable serta all-rounder, FX505 mampu memainkan game terbaru dan mampu melakukan tugas apapun secara mudah serta mampu bisa memberikan durabilitas.

Dengan dilengkapi Teknologi pendinginan yang telah di patenkan, Anti-Dust Cooling system, mampu mengeluarkan kotoran debu dalam laptop sehingga laptop tetap terawat bersih dan dingin saat di jalankan.

Asus tuf fx505 sangat cocok digunakan untuk bermain gaming dan bekerja dalam waktu yang cukup lama menggunakan keyboard. Tidak perlu khawatir akan terjadi kerusakan pada keyboard karena telah lulus uji dan kontrol penekanan keyboard lebih dari 20 juta kali, 2x lebih baik dari standar laptop gaming biasa, yakni 10 juta kali penekanan pada keyboard. FX505 dibuat mengesankan dengan memiliki 2 mode, yakni Red Pattern and Metal.

WORK HARD. PLAY HARDER.
FX505 dilengkapi dengan generasi terbaru Intel® Core™ i7-8750HQ processor dan NVIDIA® GeForce® GTX 1050 graphics yang dilengkapi dengan full Microsoft® DirectX® 12, semua itu berada dalam 1 chassis yang slim, 2.5cm dan beratnya hanya 2.3kg! FX504 mampu mengerjakan tugas apapun yang Anda berikan.

IMPROVED COOLING AND LONGER LIFESPAN

Desain thermal dari FX505 secara signifikan membuat laptop semakin tahan lama serta memberikan performa yang stabil di game, dengan teknologi Hypercool yang mengkombinasikan teknologi yang telah di patenkan, ADC system mampu membersihkan mesin dari debu dan kotoran. ADC sistem bekerja seperti imun pada tubuh manusia, yang tetap menjaga laptop agar kondisi selalu prima. Efisiensi pendingin pun meningkat 27% dibandingan dengan pendingin laptop biasa. Kipas yang pintar ditempatkan dibawah WASD key untuk memastikan keboard tetap dingin dan nyaman saat digunakan untuk gaming jangka panjang dan bekerja berat.

IMMERSIVE 7.1-CHANNEL SURROUND SOUND

DTS Headphone:X™ memberikan surround sound 7.1-channel yang sangat mengagumkan, yang mampu memberikan pengalaman suara layaknya home theater audio. Baik saat Anda bermain game, melihat film ataupun mendukung tim olahraga favorit Anda, DTS memberikan banyaknya opsi untuk Anda pilih. Saat Anda memilih profile games, Anda dapat mendengarkan suara lebih akurat, yang mampu membuat Anda mendengarkan langkah musuh lebih baik. Terdapat juga equalizer yang mampu memberikan pengalaman gaming terbaik untuk Anda.

OPTIMIZED FOR GAMING AND TYPING

Desain setiap komponen di FX505 dipikirkan dengan hati-hati dan dibuat untuk tahan lama, dengan keyboard yang terinspirasi dari desktop, secara sempurna dioptimalkan untuk sesi gaming dan mengetik yang diperpanjang. Dengan jangka waktu 20 juta penekanan tombol, FX505 memiliki salah satu keyboard paling tahan lama yang dapat ditemukan di laptop - dua kali lipat dari standar industri saat ini sebesar 10 juta penekanan tombol. Scissor-switched keys memiliki kurva keycap 0,25mm dan menawarkan 1.8mm perjalanan untuk ketukan halus dan taktil, dan backlit dalam warna merah mencolok sehingga mereka terlihat jelas saat bermain atau bekerja dalam kegelapan. Teknologi Overstroke eksklusif memastikan bahwa keys terdaftar lebih awal dengan jarak yang diperpanjang setelah titik aktuasi untuk presisi dan kenyamanan. Tombol WASD yang disorot, bilah spasi yang luas, dan tombol panah yang terisolasi memungkinkan kontrol yang cepat dan akurat.

FASTER SPEEDS. WIDER  COVERAGE.

FX505 memiliki kecepatan WIFI lebih kencang dari standar Wi-Fi rata rata yakni menggunakan Intel 802.11ac yang mampu memberikan data transfer rate hingga 1.7 Gbps – 12x lebih kencang dari 802.11b/g/n! Konfigurasi wireless 2x2 mampu memberikan cakupan lebih luas hingga 30% dibandingkan dengan konfigurasi wireless 1x1. Stream film favorit Anda di high-resolution atau mainkan game online dengan nyaman tanpa takut koneksi drop!

FUSS-FREE CONNECTIVITY


FX505 memiliki semua port yang dibutuhkan untuk gaming, produktifitas dan hiburan. Sebuah USB 2.0 dan 2 USB 3.1 Gen 1 Type-A port mengakomodasi gaming peripheral Anda, sedangkan HDMI 1.4 memberikan Anda kebebasan untuk menyambungkan laptop Anda ke tampilan eksternal.

Spesifikasi  ASUS TUF Gaming FX505

ASUS TUF Gaming FX505GD - I7501T | i7-8750H | GTX1050 4GB | Slim Bezel | Red Fusion Coffeelake

Display : 15.6" FHD
Processor :Intel Core i7-8750H Processor
Memory : 8GB DDR4 RAM
Hard Drive : 1TB HDD
Graphics : NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB GDDR5
Optical Drive : No ODD
Operating System : Windows 10 (64bit)
Networking : Wi-Fi
                      Integrated 802.11 AC (2x2)
                      10/100/1000 Base T
                      Bluetooth
                      Built-in Bluetooth V4.0
Audio : DTS® Headphone: X® , Support Windows 10 Cortana with Voice
Battery : 3 Cells 48 Whrs Battery
Adaptor : 120W Power Adaptor
Camera : HD Web Camera
Keyboard:  Backlit Keyboard

Slots/Interface :

1 x Type A USB 2.0
2 x USB 3.0 port(s) Type A
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI, Support HDMI 1.4
1 x COMBO audio jack
System Dimensions : 36.0(W) x 26.2(D) x 2.50 ~ 2.60(H) cm
Weight : 2.20KG
Warranty : 2 Year Asus Warranty
Bonus : Bag + Mouse

Harga ASUS TUF Gaming FX505

Harga ASUS TUF Gaming FX505 saat ini di pasar Indonesia di bandrol dengan harga kisaran Rp. 13 jutaan.
Disqus Comments

Popular Post