-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Laptop Gaming Baru Asus x550vx Harga Paling Murah di Indonesia

Laptop gaming Asus x550vx - Laptop gaming dengan harga di bawah Rp 10 juta keluaran asus ini terbilang sangat murah, pasalnya kebanyakan laptop untuk bermain game itu di atas Rp. 20 juta. Untuk anda para gamer yang ingin mencari laptop untuk game tetapi temilik dana yang pas-pasan Asus X500VX adalah solusinya. Asus x550vx merupakan laptop dengan harga termurah untuk bermain game yang kurang dari sepuluh juta rupiah. Meskipun harga nya di bawah Rp. 10 juta rupiah tetapi anda tidk perlu khawatir karena laptop  Asus x550vx sengaja di buat untuk  para gamer yang memiliki budget pas-pasan.
Cekinlaptop - kali ini akan mengulas sedikit mengenai  Asus x550vx yang sampai saat ini masih menjadi laptop paling banyak di buru oleh para gamer. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel di bawah ini sampai selesai.
baca juga Harga Asus tuf fx505 Paling Murah Untuk Gaming

Layar Monitor Asus x550vx

Monitor adalah salah satu faktor yang pemain game perhatikan ketika memilih laptop. Jika kualitas layar salah, permainan tidak memuaskan. Nah, ASUS X550VX mengusung resolusi layar HD TN 1366 x 768 piksel yang diproduksi oleh Innolux. Layar laptop gaming ini sangat besar, dengan kecerahan 15,6 inci dengan kepadatan layar 100 dpi. Sebagai catatan tambahan, layar laptop ASUS tidak memberikan tampilan maksimal ini jika dilihat dari sudut tertentu.
baca juga Laptop Asus 4 Jutaan terbaik 2019 Rekomendasi
Kualitas HD yang ditawarkan oleh ASUS X550VX menjadi pembicaraan menarik di antara para gamer. Ada yang bilang layarnya tidak cukup terang, jadi pastikan ruangannya terang sebelum bermain dengan laptop ini. ASUS X550VX juga memiliki tablet 5400 rpm, dan penyimpanan 1TB. Baterai lithium 42 watt baterai 3-cell 2300 mAh ini, sama dengan seri sebelumnya.
baca juga Daftar Harga Laptop Asus ROG Gaming Series CPU Core i5
Untuk spesifikasinya, ASUS X550VX bekerja dengan prosesor Intel Core i5-6300HQ, RAM 4 GB (1x 4096 ROM) - DDR4 dan 2133 MHz dan NVIDIA GeForce GTX 950M (2 GB GDDR5). Laptop gaming ini juga memiliki dua slot USB 3.0, slot USB 2.0, webcam, mikrofon, jack audio 3.5mm, pembaca kartu SD, HDMI, VGA, dan RJ-45.

Desain yang sederhana menjadi kekurangan ASUS X550VX

Tentunya siapa pun yang melihat ASUS X550VX tidak perlu di ragukan lagi sebab laptop ASUS ini baik untuk dimainkan. Bagian luar laptop ini sangat sederhana, dan terbuat dari plastik dengan logo ASUS di bagian tengah. Dibandingkan dengan laptop lain dengan laptop gaming yang ganas dan futuristik serta keyboard yang bisa diterapkan, ASUS X550VX sebenarnya terlihat seperti laptop standar. Seperti laptop yang digunakan orang untuk kuliah, bekerja atau setiap hari. Selain itu, penampilan laptop ASUS ini juga cerah, sehingga mudah kotor karena sidik jari. Sisi bodi laptop ini juga sangat tebal dan berat 2,4 kg.

Para gamer yang bisa menerima kekurangan laptop ini, hanya membuat satu keputusan! Jika masih ragu, Anda dapat melihat laptop ASUS lainnya yang tersedia secara online. Selamat bermain!

Harga Asus x550vx

Laptop  Asus x550vx memang terbilang sangat murah yaitu di bandrol kisaran Rp.8 juta hingga Rp. 10 juta saja. Bagi Anda yang memiliki budget Rp. 8-10 jutaan tidak perlu ragu lagi untuk memiliki laptop Asus x550vx untuk bermain game.

Disqus Comments

Popular Post