-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Suport core i5, core i7 RAM 8 GB Spesifikasi Tinggi

Cekinlaptop - Memiliki laptop yang murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik tentu jadi harapan semua orang? Mencari laptop dengan harga 5 jutaan core i5, core i7 dengan RAM 8 GB secara online banyak di temukan di berbagai situs dan marketplace. Memiliki laptop dengan spek tinggi dan harga di bawah 5 jutaan memang menjadi impian para pengguna laptop. Tidak semua orang bisa menemukan laptop harga murah yang memiliki Spesifikasi tinggi RAM 8GB.
Sekarang ini Kebutuhan laptop dikalangan pelajar, mahasiswa, pekerja propesional kantoran sudah menjadi perangkat yang penting. Laptop memiliki fungsi yang sangat praktis di bandingkan komputer karena bisa di bawa kemana saja, sehingga banyak orang yang beralih membeli laptop daripada komputer PC.
baca juga Laptop Gaming Baru Asus x550vx Harga Paling Murah
Laptop RAM 8GB core i5, core i7 merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang biasa bekerja menggunakan komputerisasi yang berat. Laptop RAM 8GB yang dulu memang memiliki harga yang relatif mahal, tetapi seiring dengan perkembangan teknologi dan persaingan perdagangan laptop, kini harga laptop core i5, core i7 RAM 8 GB bisa di dapatkan dengan murah yaitu sekitar Rp. 5 Jutaan.

Berbekal kapasitas RAM hingga 8GB, sudah pasti membuat laptop menjadi lebih kencang dan pas untuk multitasking. Misalnya membuat skripsi, sambil browsing, dan mendengarkan lagu.
baca juga Laptop Asus 4 Jutaan terbaik 2019 Rekomendasi
Daftar laptop RAM 8GB murah yang bakal Jaka bahas kali ini nggak cuma sekadar terjangkau saja, namun juga punya kualitas yang nggak bisa diremehkan. Apa sajakah daftarnya?

Berikut rekomendasi laptop RAM 8GB core i5, core i7 terbaik yang bisa kamu dapatkan di tahun 2019. Yuk simak selengkapnya,

Laptop Harga 5 Jutaan Suport core i5, core i7 RAM 8 GB Spesifikasi Tinggi


Lenovo Ideapad 130 14

IdeaPad 130 14 laptop di bandorol dengan harga terjangkau dan memiliki speaker Dolby Audio, OS Windows 10 Home.
suport core i7, Core i5, AMD dengan variasi RAM  DDR4, 4GB, 8GB, media penyimpanan HDD, SSD, ukuran layar 14 inches, yang sudah di lengkapi Windows 10 Home
Harga di Lenovo Ideapad 130 14 di Indeonesai di bandrol kisaran Rp 3 jutaan - Rp. 4 jutaan

HP EliteBook 8440p

HP EliteBook 8460p merupakan laptop yang penuh dengan fitur dan dibangun dengan desain tahan lama dan menarik.
baca juga 7 Daftar Harga Laptop HP Murah Terbaru 2019
Memiliki spesifikasi Model Prosesor Core i5, Core i7 i7:720QM/620M/ i5:540M/520M RAM 4 GB, 8 GB HDD 250 GB , 500 GB. Laptop ini tersedia dengan berbagai OS Windows 7 Professional, Windows 7 Home Premium, Windows Vista Business, Windows Vista Home Basic, Windows XP Professional, Free DOS

Harga HP EliteBook 8440p di Bandor dengan harga antara Rp. 2,8 jutaan - Rp. 3,2 Jutaan

Lenovo Ideapad 300 14

Laptop Lenovo Ideapad 300 14 adalah laptop yang memiliki ketahanan yang cukup lama. Laptop ini harganya termasuk murah dan tampilannya simpel. Laptop ini sangat mendukung untuk berbagai kebutuhan komputerisasi seperti browsing, nonton film game dan lain-lain. Meskipun beratnya sekitar 2 kg, tapi laptop ini termasuk tipis dan ramping, jadi mudah dimasukkan ke tas laptop atau ransel. Keunggulan lainnya adalah resolusi layarnya yang tinggi: HD 1366 x 768 px dengan ukuran 14 inch.
baca juga Harga Laptop Lenovo Yoga 730 dan Spesifikasi Terbaru
Spesifikasi dasar CPU suport Core i3 , Core i5 , Core i7 , Pentium Quad Core, Model GPU Braswell : Intel onboard HD / NVIDIA GeForce 920 1GB Intel® Core i : Intel onboard HD / AMD Radeon R5 M330. laptop ini memiliki dukungan RAM cukup besar yaitu RAM 8 GB , 16 GB, Dilengkapi dengan konectifitas yang full dan OS Windows 10 Home.

Harga Lenovo Ideapad 300 14 di jual di pasaran antara Rp. 3,1 jutaan hingga Rp. 5 jutaan

AVITA LIBER 13.3"

Namanya memang belum begitu terkenal teteapi laptop ini mendukung RAM 8 GB. AVITA LIBER design body alumunium dengan berat sekitar 1,37 kg, layar IPS dipadukan RAM hingga 8GB, ketebalan 5mm, SSD hingga 512GB, design keyboard yang nyaman selama digunakan, dual speaker.

Spesifikasi Dasar yang di gunakan mengusung CPU  Celeron Dual Core , Core i7 , Pentium Quad Core dengan Model Prosesor from 7th Gen Intel Celeron N3350 , up to Intel Core i5 Processor dan Model GPU Intel HD Graphics.

Harga Laptop AVITA LIBER 13.3" di bandrol dengan Harga Rp. 4,3 jutaan hinga Rp 5,3 jutaan saja

Itulah Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Suport core i5, core i7 RAM 8 GB Spesifikasi Tinggi yang bisa cekinlaptop sampaikan harga di atas merupakan harga termurah hanya sebagai gambaran bisa berubah setiap saat akan berbeda sesuai lokasi dan toko penjual.

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan sebelum embeli laptop yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk di share agar bisa bermanfaat bagi orang lain.
Disqus Comments

Popular Post