-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Spesifikasi ASUS VivoBook 14 X420UA Harga Murah Sangat Ringan Kinerja Tanpa Batas

Saat ini, laptop bukan lagi menjadi barang langka nan mahal yang sulit dijangkau banyak orang. Kebutuhan penggunaan laptop yang meningkat dari hari ke hari membuat produsen gadget terus berinovasi dan berusaha memenuhi permintaan pasar. Hal ini yang menyebabkan di pasaran banyak hadir laptop dengan variasi harga yang ramah di kantong dan sesuai kebutuhan. Apa fungsi laptop yang paling sering Anda gunakan? Apakah untuk mengetik dan mencetak saja? Ataukah untuk bermain game dan nonton film? Atau melakukan pekerjaan lainnya seperti desain grafis? Tentu penggunaan utama Anda pada laptop akan mempengaruhi pertimbangan saat awal membeli.

Sebagai contoh adalah Asus VivoBook 14 A420UA yang akan kita bahas kali ini. Seri terbaru laptop VivoBook yang relatif terjangkau tersebut belum lama ini mendarat di pasaran Indonesia. Dan begitu tersedia, pemunculannya pun menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibicarakan. Apa pasal? Apalagi kalau bukan desain, performa dan tentu, harganya!
baca juga Spesifikasi dan Harga Laptop Asus TP203N

ASUS VivoBook A420 sangat Baik di gunakangan di tempat kerja ataupun untuk bermain, laptop ASUS VivoBook A420 bisa membantu pekerjaan anda Anda dalam apa pun yang Anda ingin kerjakan. di Lengkapi dengan Layar NanoEdge 4 sisi bebas bingkai yang baru menawarkan bezel ultraslim 5.7mm, memberikan rasio layar-ke-tubuh 87% yang luar biasa untuk visual yang sangat mendalam. Sangat ringan dan kompak, VivoBook A420 memiliki berat hanya 1,4kg1 dan memiliki profil 17,7mm. Bahkan fitur engsel ErgoLift baru yang memiringkan keyboard sedikit untuk mengetik lebih nyaman.
baca juga Spesifikasi Laptop Asus x441u dan Harga Terbaru
Asus Vivobook 14 A420UA adalah salah satu laptop paling baik menurut cekinlapop di segmen Rp 5 juta-an dengan spesifikasi desain serta fitur yang mirip dengan laptop Vivobook Ultra A412 series. Untuk Harga notebook Asus Vivobook 14 A420UA terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Cekinlaptop dapatkan adalah kisaran Rp 5.099.000. Laptop Asus dipercaya telah mengintegrasikan denagn fitur dan inovasi terbaru yang dimiliki oleh Vivobook Ultra ke Asus Vivobook 14 A420UA ini dan membuatnya menjadi sebuah laptop bergaya ultrabook yang terjangkau.
baca juga Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 dan Harga
Untuk spesifikasi fisik laptop Asus Vivobook 14 A420UA hampir sama jika dibandingkan dengan Vivobook Ultra A412 yang belum lama ini dirilis. Asus Vivobook 14 A420UA di lapisi oleh casing berbahan polikarbonat dengan dimensi yang sangat ringkas, tipis, dan bobot yang sangat ringan di kelasnya. Laptop ini sudah dilengkapi dengan inovasi Asus seperti layar four-sided NanoEdge dan engsel ErgoLift. Untuk Kinerja sendiri Asus Vivobook 14 A420UA ini mampu bersaing di kelasnya dengan di dukung oleh prosesor Intel Pentium Gold 4417U generasi Kaby Lake yang membuatnya menjadi salah satu laptop 5 juta-an terbaik.

Spesifikasi sound, Asus seri laptop entry-level Vivobook 14 A420UA ini memiliki loudspeaker stereo 2W mumpuni yang didukung teknologi ICEpower Dan Asus SonicMaster untuk meningkatkan pengalaman multimedia pengguna. Tak heran, kualitas sound yang keluar dari laptop 5 juta-an terbaik ini sangat memanjakan telinga. Asus Vivobook 14 A420UA merupakan sebuah Salah satu laptop terbaik di segmen Rp 5 juta-an dengan desain Dan fitur yang mirip dengan Vivobook Ultra A412 series. Harga notebook Asus Vivobook 14 A420UA terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Cekinlaptop himpun adalah Rp 5.099.000.
baca juga Laptop Asus 4 Jutaan terbaik 2019 Rekomendasi
Teknologi audio ASUS SonicMaster menggabungkan teknologi ICEpower, memberikan seri ASUS VivoBook Max suara sejernih kristal. Saluran transmisi khusus didesain untuk memberikan hasil suara yang kaya, bass mendalam, dan vokal yang berbeda. Di atas semua itu, secara halus akan memberikan suara dialog yang lebih jelas dan hidup.

Asus membekali laptop ringkas murah Vivobook 14 A420UA dengan layar berteknologi four-sided NanoEdge Display berukuran 14 inci jenis TN LCD dengan LED (Light Emiting Diode) backlight resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menampilkan warna yang cemerlang dan tajam di kelasnya. Laptop ini juga didukung fitur Asus EyeCare protection agar mata tak cepat lelah saat menatap layar dalam waktu lama.
baca juga Spesifikasi Notebook Asus x200m dan Harga
Bagaimana dengan performa baterainya? Dari pengujian yang kami lakukan baterai pada laptop Asus VivoBook A420UA ternyata hanya mampu memasok energi untuk sekitar 2 jam saja. Tetapi ini tentunya tergantung dengan aplikasi apa yang Anda gunakan dan juga setting battery performance serta tingkat kecerahan layar. Meski baterainya tidak besar, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Laptop yang satu ini mendukung teknologi fast charging yang memungkinkan pengguna mengisi baterainya hingga 60 persen, hanya dalam waktu 49 menit.

Spesifikasi lengkap laptop Asus Vivobook 14 A420UA


  • Prosesor :Intel® Pentium® 4417U Processor 2.3 GHz (2 M Cache)
  • Sistem : Operasi Windows 10 Home - ASUS recommends Windows 10 Pro.
  • Memori : 4 GB LPDDR3 2133MHz SDRAM Onboard memory, up to 12 GB SDRAM
  • Display : 14.0" (16:9) LED-backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC
  • Grafis: Integrated Intel HD Graphics 620
  • Storage: Solid state drive:
    256GB SATA 3.0 M.2 SSD
  • Keyboard: Chiclet keyboard
  • Card Reader: Multi-format card reader (SD/MMC)
  • WebCam : HDWebcam*1
  • Networking : Wi-Fi
    Integrated Wi-Fi 5 (802.11 ac (2x2))
    Bluetooth
    Bluetooth® 4.2
  • Interface: 1 x COMBO audio jack
    1 x Type-C USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1)
    1 x USB 3.0 port(s) Type A
    1 x USB 2.0 port(s) Type A
    1 x HDMI
    1 x Fingerprint reader (Optional)
    1 x AC adapter plug
    1 x micro SD card
  • Audio: Built-in 2 W Stereo Speakers with Digital Array Microphone
  • Baterai: 2 -Cell 38 Wh Polymer Battery
  • Adaptor Daya: Plug type :ΓΈ4 (mm)
    Output :
    19 V DC, A, 45 W
  • Dimensi: NB:
    322.4 x 210 x 17.7 mm (WxDxH)
  • Berat: NB:
    1.4 kg with battery
  • Sekuritas : BIOS user password protection
    Fingerprint reader
    fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module)
Disqus Comments

Popular Post