-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus TP203N - TP203NAH April 2020

Halo Sobat cekinlaptop yang masih setia membaca artikel pada blog ini. Kali ini Admin akan memberikan informasi Spesifikasi dan Harga Laptop Asus TP203N - TP203NAH yang merukakan laptop yang sedang tranding populer saat ini di tahun 2020

Produsen Asus kembali meluncurkan laptop terbarunya yaitu ASUS VivoBook seri TP203N Flip 12 untuk menyaingi kompetitor di pasar internasinal.

VivoBook seri TP203N Flip 12 ini dirancang dengan lebih tipis, ringan, lebih fungsional, dan lebih intuitif dari seri sebelumnya. Pada bagian komponen penting dari laptop convertible 2-in-1 ini telah dirancang ulang untuk memberikan solusi lebih singkat dan cepat yang menawarkan fleksibilitas maksimal. Asusu TP203N di klaim merupakan salah satu laptop terbaik asus bagi mereka yang terus-menerus mobile atau bepergian dalam bekerja.

Review Laptop Asus TP203N

Laptop Asus TP203N flip 12 sangat pas banget untuk kebutuhan mobile bertemu dengan rekan kerja maupun meeting di luar atau sekedar bekerja di coffeeshop. Menurut saya sendiri laptop ini sangat menyenangkan karena ukurannya yang pas di tangan, selin itu juga batere nya yang tahan lama. laptop in ibisa di bawa ketengan tanpa bawa charger maupun tas karena beratnya hanya 1.1kg dan baterai bisa tahan sampai 10jam. Laptop Asus TP203N flip 12 Tersedia Warna rose goldnya menggoda, mirip bawa macbook 12 dengan warna yang sama, rose gold.

Putaran hingenya bisa sampai 360 dan awet karena diatas kertas bisa hingga 20.000 cycle untuk buka tutup.

Layarnya asus emang ga perlu diragukan lagi sih, splendid nya cerah dan bagus banget.
Touchscreennya sensitif dan mampu hingga 10 touch sih, tapi saya cuman nyoba sampe 4 maksimal, dan ga ada masalah. sensitif.

Saya beli aksesorisnya berupa asus pen yang mana itu worth sekali untuk menggambar, sangat sensitif dan presisi.

Dengan harga hanya 5jutaan cocoklah untuk best budget 2 in 1 laptop.

Spesifikasi Laptop Asus TP203NAH


1. Desain yang Pas

Ringan dan mudah di bawa
VivoBook Flip 12 memang memiliki berat hanya dengan 1.1kg*(tergantung type) dan memiliki layar yang lebih kecil dari selembar kertas A4, sehinggaa perangkat laptop ini bisa di bawa kemana saja dengan sempurna yang selalu siap digunakan dimanapun anda membawanya setiap hari
* Spesifikasi dapat bervariasi tergantung model.
Lightweight : 1.1kg*

design Smaller than an A4 size

2. Desain Kelas Premium

Expressive elegance
VivoBook Flip 12 tersedia dalam tiga rangkaian cantik seperti logam: Shimmer Gold dan Rose Gold. Untuk menambah keanggunan, keyboard ini dikelilingi dengan aksen yang disikat, dengan warna pelengkap baik.
* Elegant - Graduated - finish

3. Putaran Engsel 360 Derajat

Dirancang untuk fleksibilitas dan daya tahan terbaik

Laptop VivoBook Flip 12 TP203NAH ini dapat diputar 360°, engsel logam twin-gear pada laptop convertible ini memberi Anda kebebasan untuk mengatur hidup Anda sesuai keinginan Anda.
Lakukan pekerjaan Anda dalam mode Laptop, lalu balik ke mode Tenda dan bagikan gagasan dengan rekan kerja. Atau buat bioskop pribadi Anda sendiri dengan mode Stand. Dengan desainnya yang ringan, VivoBook Flip 12 sangat cocok untuk digunakan dalam mode Tablet. Desain VivoBook Flip 12 menawarkan daya tahan yang dapat Anda andalkan: Engsel twin-gearnya melewati uji engsel open-and-close 20.000 siklus yang melelahkan.

4. Foto menakjubkan dari sudut manapun

Apa pun mode tampilan Anda, Anda akan menikmati gambar definisi tinggi yang memukau, berkat teknologi tampilan lebar178 derajat VivoBook Flip 12 . Bahkan ketika dilihat pada sudut yang tajam, warna dan kontras tetap jelas dan berani. Layar menggunakan teknologi ASUS TruVivid, yang menghilangkan celah antara lapisan kaca di papan tulis. Ini mengurangi silau dan memberikan gambar yang lebih jelas, lebih terang, bahkan ketika di luar ruangan dan di bawah sinar matahari. VivoBook Flip 12 juga menyediakan suara yang hebat, dengan speaker stereo ganda yang memberikan suara surround yang dalam.

5. Respons langsung terhadap sentuhan paling ringan.

VivoBook Flip 12 memiliki teknologi multi-sentuh yang dirancang untuk merespons langsung ke setiap sentuhan. Sensor HD 5mm menyediakan dua kali lipat sensitivitas layar standar, membuat tampilan VivoBook Flip 12 bahkan responsif terhadap sentuhan terkecil.

6. Tulis, tulis, gambar, semuanya dengan pena!

Pasangkan VivoBook Flip 12 Anda dengan pena aktif seperti pena ASUS untuk menikmati ruang kerja Windows Ink yang baru. Tulis catatan tempel, coretan baru, anotasi foto, dan banyak lagi!
* Pen ASUS Stylus tidak termasuk dalam semua model

7. Generasi selanjutnya dari kekuatan pemrosesan

VivoBook Flip 12 kompatibel dengan prosesor Intel® Dual-Core Celeron® terbaru yang memberikan kinerja kerja dan permainan tingkat lanjut. Prosesor yang kuat ini memberikan pemrosesan 30% lebih banyak dan kinerja grafis 45% lebih baik di Windows, dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya. Baik di rumah, di kantor, atau di perjalanan, Anda dapat melakukan lebih banyak dengan VivoBook Flip 12. Windows 10 diinstal, sehingga Anda siap untuk produktivitas dengan Office 365 *. Selain itu, VivoBook Flip 12 memiliki hard drive 1 TB * * lebih dari cukup ruang untuk presentasi bisnis, album foto, dan file media.
* Spesifikasi dapat bervariasi tergantung model.

8. Baterai

Baterai sepanjang hari!
VivoBook Flip 12 dapat digunakan hingga 8 jam * sejak saat pengisian daya tunggal, sehingga Anda dapat bekerja saat bepergian tanpa terus mencari jalan keluar.
* Diukur dengan pemutaran video HD 720p, kecerahan 80cd / m2, dan ukuran headphone standar. Kecerahan dan ukuran standar dengan headphone.
Bahkan 8 jam * Masa pakai baterai

9. Wi-Fi

Koneksi Wi-Fi lebih cepat dan lebih stabil
VivoBook Flip 12 termasuk dual-band Wi-Fi 802.11ac untuk sinyal yang kuat dan stabil dan kecepatan transfer data yang cepat. Sebagai bonus tambahan, Wi-Fi 802.11ac kurang rentan terhadap gangguan daripada perangkat nirkabel lain yang beroperasi pada bandwidth yang sama.
Band ganda
802.11ac
Wi-Fi

10. Connectivity

Terhubung dengan USB-C ™
Port USB-C ™ yang dapat dibalik memudahkan menghubungkan perangkat. USB-C ™ dengan USB 3.1 3.1 yang cepat memberikan kecepatan transfer data yang sangat cepat, memungkinkan untuk mentransfer film 2GB ke drive USB dalam waktu kurang dari dua detik. Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimum, VivoBook Flip 12 juga dilengkapi dua port USB 3.1 standar dan port HDMI.
USB-C ™ x 1
USB 3.1 x 2
HDMI x 1
microSD x 1

11. Windows Hello

Login aman dan berdedikasi
VivoBook Flip 12 menyertakan sensor pemindaian otomatis sidik jari yang cerdas untuk keamanan dan kemudahan penggunaan, dan dukungan internal Halo Windows memungkinkan Anda untuk masuk secara instan hanya dengan satu sentuhan.

12. Keyboard

Pengalaman menulis yang nyaman
Keyboard ukuran penuh dengan jumlah pemotretan tombol yang benar memastikan kenyamanan maksimal. Sisi 1,5 ° menciptakan posisi penulisan yang nyaman ketika engsel dibuka pada 130 °.
1,5 mm
* Tur utama Nyaman 1,5 derajat Sudut penulisan


13. Panel sentuh

Touchpad yang lebih besar dan lebih akurat
VivoBook Flip 12 11,6 inci menutupi panel oranye yang biasanya ditemukan pada notebook 14-inci yang lebih besar. Touchpad dirancang untuk respons yang lebih responsif, dan mencakup teknologi penolakan telapak tangan yang ditenagai oleh algoritma unik. Keseimbangan kepekaan dan kemudahan penggunaan yang sempurna memastikan navigasi yang mudah dengan aplikasi Windows dan fungsi lainnya.
*Bahkan 17% Touchpad yang lebih besar
*Windows Touchpad yang tepat Teknologi

Detail Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 12 Asus TP203NAH

  • Tipe    Tipe Laptop    Notebook
  • Spesifikasi Dasar    CPU    Celeron Dual Core , Pentium Quad Core
  • Model Prosesor    Intel Pentium Quad-Core N4200
  • Intel Celeron Dual-Core N3350
  • Chipset    Integrated Intel CPU
  • Model GPU    Integrated Intel HD Graphics
  • Memori & Penyimpanan    RAM    4GB
  • Tipe Penyimpanan    HDD
  • HDD    500GB , 1TB
  • Kecepatan Rotasi    5400 rpm
  • Layar    Ukuran Layar    11.6 inches
  • Resolusi    1366 x 768
  • Tipe Panel    Glare 60Hz Touchscreen with 50% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
  • Network    WiFi    Integrated 802.11 AC
  • Konektifitas    Konektifitas    HDMI , USB3.0 , Bluetooth , Card Reader , Camera , Speakers , Microphone , USB Type-C , USB3.1
  • Software    OS    Windows 10
  • OS Ver    Windows 10 Home
  • Windows 10 Pro
  • Baterai    Baterai    3 Cells 42 Whrs Battery
  • Ukuran    Dimensi    293 x 198 x 21.4 mm (WxDxH)
  • Berat    1.3 kg

 Harga Laptop Asus TP203N

Asus TP2003NAH ini di bandrol kisaran Rp 4.999.000
Disqus Comments

Popular Post