-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Spesifikasi dan Harga LENOVO Ideapad 330-QID 14 inch Lebih Efisien dan Tahan Lama

Informasi spesifikasi lengkap dan harga LENOVO Ideapad 330-QID terbaru. Bicara soal perangkat komputer seperti laptop misalnya, memang tidak ada habisanya. Pasalnya setiap vendor selalu berusaha menyuguhkan inovasi dan performa yang bertujuan menarik mintat calon pengguna. Inovasi yang dihadirkan bisa berupa desain yang masih fresh atau penggunaan perangkat yang paling baru. Satu brand yang sudah sangat mendunia dan terkenal dengan perangkat – perangkat yang eksklusif yaitu LENOVO . LENOVO sendiri memang menawarkan hal – hal baru di setiap perangkat yang mereka keluarkan. Salah satu yang ingin saya ulas kali ini adalah dari seri IdeaPad . Tepatnya LENOVO Ideapad 330-QID.
Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda agar lebih efisien dan tahan lama kini hadir LENOVO IdeaPad 330 yang di desain lebih sederhana. Dukungan prosesor Intel yang digunakan pada LENOVO Ideapad 330-QID juga mampu mengoptimalkan penggunaan daya agar laptop dapat digunakan sepanjang hari dan tahan lama. LENOVO Ideapad 330-QID mempunyai bentuk keyboard dan touchpad yang sangat praktis dibuat untuk dapat mengoptimalkan fungsi gestur sesuai kebutuhan penggunanya. tidak salah leptop LENOVO Ideapad 330-QID sangat sesuai untuk dapat mengakomodasi kebutuhan sehari-hari agar nyaman untuk digunakan baik untuk pengolahan data maupun sebagai hiburan multimedia seperti games dan film.
Harga Laptop Lenovo Yoga 730 dan Spesifikasi

Designed to Keep Up with You

Resolusi tampilan layar pada LENOVO Ideapad 330-QID menawarkan tampilan gambar Full High Definition dengan teknologi anti-glare yang tangguh. Anda dapat menikmati kejernihan visual yang lebih hidup untuk menonton film, melakukan editing gambar dan juga melakukan berbagai aktivitas grafis dengan lebih nyaman. IdeaPad 330 dirancang untuk mengikuti Anda. Dilengkapi dengan lapisan pelindung khusus untuk melindungi dari pemakaian dan goresan, dan menambahkan detail karet dipenutup bawah untuk memaksimalkan ventilasi dan memperpanjang usia produk.
Harga Laptop Lenovo Legion y530 dan Spesifikasi

Performance You Can Count On

Ideapad 330 dikemas dengan kecepatan dan kekuatan untuk memperkuat produtivitas. Mengemban prosesor Intel Celeron N4000 terbaru menawarkan peningkatan kinerja ditambah dengan memori 4GB DDR4. Memberi respons yang secepat kilat dan performa yang dapat diandalkan. Menjalankan program dan aplikasi, meski dijalankan bersamaan. Mentransisi tanpa hambatan antar web-tabs, lakukan multitask dengan mudah. Ditambah kartu grafis Intel Graphics menjadikan visual dari perangkat ini menjadi jauh lebih sempurna.

Spesifikasi LENOVO Ideapad 330-QID

  • Processor: Intel Celeron N4000
  • RAM: 4GB DDR4
  • HDD: 500GB
  • Display: 14.0 HD
  • Graphic Card: Integrated Graphics
  • OS: Windows 10
  • Wireless: 1 x 1 AC Wi-Fi
  • Bluetooth: Bluetooth 4.1
  • Battery: Up to 6 hours, Rapid Charge
  • Backlit: Optional
  • Audio: 2 x 2 W speakers with Dolby Audio 

Harga  LENOVO Ideapad 330-QID

Harga LENOVO Ideapad 330-QID di Indonesia di banbrol dengan harga kisaran Rp. 3,5 - Rp. 4 jutaan

Kesimpulan :
leptop LENOVO Ideapad 330-QID 14 inch Lebih Efisien dan Tahan Lama ini sudah di desain untuk mendukung semua kebutuhan pengguna dengan harga masih terjangkau.

Disqus Comments

Popular Post