-->

Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi Laptop dan harga di Indonesia

Spesifikasi dan Harga ASUS FX504GD-E4990T Laptop Game Terbaru

Spesifikasi dan Harga ASUS FX504GD-E4990T Laptop Game Terbaru - Asus kembali meluncurkan ASUS FX504GD-E4990T Laptop Game Terbaru dari brand TUF dan didesain untuk menaklukkan tantangan dari musuh Anda, FX504 adalah Notebook TUF pertama yang sangat ringan serta durabilitas yang luar biasa. Powerful, portable serta all-rounder, FX504 mampu menjalankan game terbaru dan melakukan tugas apapun secara mudah. Teknologi terbaru dengan pendinginan yang telah di patenkan, Anti-Dust Cooling system, mampu mengeluarkan debu di dalam laptop sehingga laptop tetap bersih dan dingin. Baik digunakan untuk gaming dan bekerja dalam jangka waktu yang lama. ASUS FX504GD-E4990T Laptop Game Terbaru sangat cocok untuk menikmati game-game menarik sembari Anda mengisi waktu lengang bersama keluarga.

Artikel ini memberikan informasi tentang daftar harga terbaru laptop ASUS FX504GD-E4990T beserta spesifikasinya. Seri Notebook TUF adalah salah satu seri andalan dari laptop ASUS FX504GD-E4990T  memiliki desain yang sedikit berbeda dengan desain laptop seri lainnya. Hampir semua laptop tipe ini memiliki desain yang ramping dan memiliki bentuk yang manis. Menurut saya pribadi, di semua seri Notebook TUF, Notebook TUF adalah laptop yang memiliki desain terbaik menurut saya. Tidak hanya desain yang cantik, laptop ini juga dirancang untuk menggunakan sistem operasi Windows 10 64 bit. Hampir di semua tipe ASUS FX504GD-E4990Tsudah di lengkapi sistem operasi Windows dari pabrik, yang merupakan sistem operasi original. Menurut data selama satu bulan terakhir, laptop Asus Seri Notebook TUF ini adalah laptop yang paling laris di pasaran. Terutama di Indonesia. Mungkin dikarenakan harganya dan desain laptop yang di dapat cukup memenuhi kebutuhan konsumen.
Spesifikasi dan Harga ASUS X441MA-GA011T

Details perfomance ASUS FX504GD-E4990T


Gear Up or Suit Up

Asus TUF Gaming FX504 diproduksi khusus untuk gaming jangka panjang dan multitasking efisien. Perlihatkan pada dunia bahwa Anda adalah seorang gamer sejati saat membawa perangkat ini. FX504 memiliki dua desain untuk Anda sesuaikan dengan personaliti dan gaya casual Anda. Dengan finishing metallic premium steel, memiliki LED Asus dengan logo berwarna merah, mencerminkan kesan gagah dan elegan yang dimiliki oleh laptop gaming ini.
3 laptop paling populer harga di bawah 2 jutaan

Work Hard, Play Harder

Perangkat ini memiliki wide-view angle 60 Hz, 15.6 Inci dengan gamut warna 130% sRGB, yang memastikan kontras dan konsistensi warna yang besar. Panel dengan finishing matte untuk menghilangkan silau atau pantulan cahaya yang mengganggu. Notebook Gaming ini dilengkapi dengan Intel Core i7-8750H prosesor dan Nvidia GTX1050 4GB graphic card ditambah lagi dengan full Microsoft DirectX 12, semuanya berada dalam 1 chassis slim berkualitas, yang akan mengerjakan tugas apapun yang Anda perintahkan.

Immersive 7.1 Channel Surround Sound

DTS Headphone:X™ memberikan surround sound 7.1-channel yang sangat mengagumkan, yang mampu memberikan pengalaman suara layaknya home theater audio. Memberikan banyak opsi yang dapat Anda pilih. Anda dapat mendengarkan suara yang lebih akurat, mampu membuat Anda mendengarkan langkah musuh, ditambah equalizer yang mampu memberikan pengalaman gaming yang terbaik. Memiliki fitur Hypercool yang mengkombinasikan teknologi pendingin dan ADC system mampu membersihkan mesin dari debu dan kotoran. Memastikan keyboard tetap dingin dan nyaman saat digunakan untuk gaming jangka panjang dan bekerja berat.

Spesifikasi Asus Vivobook pro F560UD dan harga

Optimized for Gaming and Typing

Desain setiap komponen FX504 dipikirkan secara hati-hati, secara sempurna dioptimalkan untuk sesi gaming dan mengetik yang diperpanjang. Dengan kekuatan ketik hingga 20 juta penekanan tombol, FX504 memiliki salah satu keyboard paling tahan lama, dua kali lipat dari standar industri saat ini sebesar 10 juta penekanan tombol. Dengan backlit dalam warna merah mencolok, dapat terlihat jelas saat Anda sedang bekerja maupun bermain game dalam kegelapan. Tombol WASD yang diberi sorot warna lebih mendalam, bilah spasi yang luas, dan tombol panah yang terisolasi memungkinkan kontrol yang cepat dan akurat.

Spesifikasi ASUS FX504GD-E4990T

Intel® Core™ i7-8750H processor (9MB SmartCache, 2.20 GHz with Turbo Boost up to 4.1 GHz) Coffee Lake, Genuine Windows® 10 Home, (1920x1080) 15.6" Anti-Glare Full HD LED, 8GB DDR4 ; 1TB HDD, NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4GB GDDR5 Graphics, WiFi 802.11 , Bluetooth 4.0, HD webcam, SD™ Card reader, 1 x 3 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC), 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x USB 3.1 TYPE C port, 2 x USB 3.0 port, 1 x USB 2.0 port, 1 x HDMI

Harga ASUS FX504GD-E4990T Rp. kisaran 14 jutaan
Disqus Comments

Popular Post